Jumat, 06 Januari 2012

Happy New Yearrrrrr

31 Desember 2011
Tepat dimana akan memasuki tahun baru 2012, dan gue masih saja single!
Padahal waktu tahun baru yang lalu gue masih bisa barengan dengan mantan gue yang inisialnya W -___-
Apa yang terjadi sama gue? Kok masih ingat sama dia yah? Yaelah flashback lagi nih kayaknya.
Oke gue mencoba buat melupakan mantan tersayang gue yang satu itu dan gue mencoba buat moved on dan hasilnya jreeeeng jreeenggggg jreeeeeeeeeeengggggggggg GUE MASIH BELUM BISA MOVED ON DIKARNAKAN GUE BELUM NEMUIN COWOK SEPERTI DIA!!!!!!
Oke calm down calm down sabaaaarrrrrr T_T
Detik-detik memasuki pergantian tahun, Rani nginap dirumah gue. 
Nggak lama kemudian temen gue yang namanya Fadel pun nongol juga dirumah gue.
Untungnya tahun baru ini gue nggak sendirian ngerayain pergantian tahun tersebut :) :)
Dan saat itulah papa juga berulang tahun, jadi ngerayainnya bareng-bareng.
Tidak lama kemudian, kita bertiga main sport jantung (maklumlah hanya itu yang gue tau, kalo soal kartu joker, jendral, atau monyet-monyet gue bukan ahlinya yah) 
 Ya allah sesuatu sih emang, bayangin gue main kartunya dari jam 1 sampai jam 5 subuh.
Sudah main kartu, Fadel ngajakin buat nyari makanan dan semacamnyalah jadi gue sama Rani ngikut aja. 
Emang sih agak sedikit gila  tapi kebetulan gue laper dan juga ngantuuuukkk!!!!
Rani enak masih bisa tidur didalam mobil, lah sedangkan gue? Boro-boro tidur, makan pun gue juga udah nggak punya nafsu.
Sampai gajelas arah mobil manusia purba satu ini, gue gatau dia mau beli makanan dimana dan maunya makan apa.
Tapi untung dipinggir jalan sudah ada yang menjual nasi kuning.
Ucul yah nama nasi kuningnya NANINUbetapa terharunya gue saat itu!!!!
HA HA nggak lama kemudian kita singgah makan sudah itu pulang deh berhubung kita bertiga pada belum ada yang tidur dari tadi malam, jadi pas sampai di rumah gue sama Rani molor deh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar