Sabtu, 07 Januari 2012

Gue Benci Lo

Halooo readeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr............
Gue galau lagi nih kayaknya. Lo tau nggak yang bikin gue sedih? Cowok yang gue suka (teman dekat gue) selalu saja bohong, selalu saja buat gue cemburu, selalu saja buat gue salting, selalu saja buat gue menunggu. 
Pengen rasanya gue teriak sekencang-kencangnya dan bilang,
"GUE BENCI LO GINIIN. GUE BENCI SAMA LO, SEMUA TENTANG LO!!! GUE NGGAK MAU KENAL SAMA LO. SAMPAI KAPAN LO GINIIN GUE??? HAAAAAAAAAAHHHH?????
GIMANA SEANDAINYA LO ADA DI POSISI GUE? GUE SAYANG SAMA LO, GUE GAMAU LO SAMA YANG LAIN!!!!!!!!!"
Kenapa coba gue mesti nangis seperti ini? Aduh gue emang tolol!!!!!!
Mulai sekarang gue bakalan ngelupain dia, menjauh secara perlahan. Tapi gue gabisa jauh dari dia, mana dia tinggalnya di dekat rumah gue lagi
Sebenarnya buat jauh dari dia itu susah, dan gue nggak tau susahnya darimana.
Terus-terusan dia gituin gue. Emang dia pikir enak apa digituin? Gue mau lo ngerti perasaan gue seperti gue ngertiin perasaan lo!!!!
Nggak tau mau ngomong apalagi, yang jelas malam ini tepat tanggal 7 Januari 2012 pukul 9 lewat 7 malam gue mau MENANGISSSSS
Gue nggak tahan dengan semua ini. Gue nggak tau lagi mesti gimana, yang jelas gue saat ini butuh teman curhaaaatttt. Gue cuma butuh teman curhat. Emang dianya nggak niatkan buat nepatin janjinya? Buktinya aja giliran gue bilang ke rumah gue nggak jadi, dia malah nongol di RU gue dengan PMnya barugae cafe!!!! 
Lo pikir enak di gituin? Orang gila pun tau kali. Lo siapa seenaknya gituin gue? Apa hak lo? 
Lo cowok yang nggak punya perasaan dan gue benci lo!!!!!!!!!!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar