Jumat, 06 Januari 2012

Terima Rapor (wish me luck)

Detik-detik penerimaan rapor.......
Mesti ngapain kalo bolos gue banyak? Mungkin gue bakalan di jadiin sop daging kali yah? Atau gue bakalan di jadiin sate manusia kali yah?
Gatau kenapa gue cenat cenut waktu itu, dan yang gue fikirkan adalah BERAPA NILAI GUE YANG NGGAK TUNTAS?? BERAPA BANYAK BOLOS GUE?? BERAPA BANYAK IZIN GUE???
Aaaaa gasabar rasanya mau melihat nilai rapor gue!!!!!!
Mana yang nerimain rapor kakak rian lagi, bisa-bisa kencing berdiri nih gara-gara diomelin.
Tapi semua itu salaaaaahhhhh, karnaaaaa gueee peringkaaat keeeeeee 3nH4MMMMMMMM 
Cihuuuuy REMEDIAL?? 
Tapi yang bikin gue mati kutu pas ngeliat tanpa keterangan ada 8!!!!
Kemana saja gue selama ini? Apa yang gue lakuin? Apa yang ada dipikiran gue? Gue gila banget-bangetan.
Pulang dirumah pasti dipertanyain selama ini kamu kemana? Kenapa tanpa keterangan kamu banyak sekali?
Aduh gue juga bingung
Gue nggak bisa mengelak lagi, pulang pasti itu dipertanyain.
Yaudah gue jawab aja apa yang gue lakuin selama ini disekolah. Tapi orangtua gue bangga kok ngeliat gue dapat peringkat 6 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar