Sabtu, 07 Januari 2012

Maaf T_T

Gue merasa beda, ada yang berubah dari kehidupan gue beberapa hari ini.
Gue nggak tau apa itu dan yang gue ketahui adalah orang-orang disekeliling gue berbeda.
Gue nggak tau apa penyebabnya atau mungkin ini semua cuma perasaan gue.
Gue merasa semenjak gue selalu bareng dia (cowok yang gue taksir, cuma taksir nggak lebih yah), gue selalu saja ngelupain temen-temen gue.
Hello??? What happen with me??? Gue merasa jahat!!!!!!
Maafin gue, maafin gue
Jujur gue nggak pernah punya niat buat jahat kekalian. Gue sayang dan beruntung punya kalian.
Cuma kalian yang bisa mengerti keadaan gue dan yang mau menerima gue apa adanya.
Kalian sahabat-sahabat gue yang nggak ada duanya. 
Maafin gue, gue janji gue nggak bakalan ngulangin kesalahan itu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar